Tuesday, February 24, 2009

Debaran Cinta...... Tasbih Cinta.Ummi?

YA Allah,bergantungya segala harap,pemilik cinta dan ketenangan,tempat segala pergantungan aku luahan rasa hati yang hiba ini di hadapan mu...

Seandainya cinta ibuku kepada ayahku sirna lebih baik bagi keimanan keduanya maka engkau teruskan rencanamu.Seandainya Tidak baik untuk keimanan mereka maka janganlah ianya terjadi.

Engkau yang memberi cinta,mengambil cinta dan boleh mengembalikan semula cinta.

Sajak untuk Ummiku .

Ummi,Ummi,Ummi,
saat engkau mengandungku,
saat engkau melahirkanku,
saat engkau menyusuku,
aku tidak mengerti makna hidup ini.

Ummi
saat engkau melayanku,
saat engkau mendukungku,
saat engkau membuatku ketawa,
saat engkau mengajar tasbih cinta,
aku tidak mengerti makna hidup ini.

Ummi,
saat engkau mengubatiku
saat engkau menghatarku ke sekolah,
saat engkau mengambilku di sekolah,
saat engkau pujuk diriku ketika menagis,
aku tidak mengerti makna hidup ini.

Ummi,
saat engkau melihat aku ke menara gading,
saat engkau melihat aku konvokasyen,
saat engkau senyum gembira,
saat engkau bergurau ria,
saat engkau mengajarku ayat-ayat cinta,
aku tidak mengerti makna hidup ini.

Ummi,
saat engkau menagis duka,
saat engkau bersendirian duka,
saat engkau makan pil tidur untuk hilang duka ,
saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti makna hidup ini.

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti bahagia

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti putus asa.

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti sempitnya dada.

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti perpisahan.

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti emosi wanita.

saat engkau meluahkan rasa,
aku tidak mengerti kehilangan cinta.

saat engkau meluahkan rasa,
untuk kesekian kalinya,
aku mengerti cinta !
dan aku turut mengerti,
cinta itu boleh sirna.

No comments:

Post a Comment